Langsung ke konten utama

Wisata Pendidikan di Lembang Bandung

TRADITIONAL DELMAN OFFROAD AT LEMBANG
Delman merupakan salah satu alat transportasi di Lembang Bandung. Melalui KONSEP ECOTOUR, moda transportasi ini oleh Bagus Management Bandung; dijadikan komponen aktifitas program Outbound Lembang yang menyenangkan dan unik.
Perjalanan dengan DELMAN dikemas dalam paket DELMAN OFFROAD menyusuri jalan kota Lembang menuju beberapa titik tujuan atraksi wisata dan disetting dalam paket Eco Adventure Outbound Lembang, dengan beberapa aktifitas bernuansa pendidikan seperti :
- membuat batik,
- mencangkok kaktus hias,
- kompetisi memasak,
- belanja di pasar,
- membuat keramik
- dsb
Perjalanan wisata dengan Delman ini, merupakan perpaduan permainan Amazing Race / Treasure Hunt, Ekowisata, Adventure dan Team Building Program yang dapat disesuaikan dengan kegiatan program Group Gathering untuk :
- Gathering / Outing Kantor
- Family Gahering
- School Trip Program (Paket Pendidikan untuk Sekolah)
- Wisata Alam
- Charity Program
- Sekedar wisata belanja keluarga.



Mencari tempat untuk Gathering, Outbound Training, Outing, Team Building di Lembang Bandung, hubungi kami :

Info dan Reservasi Outbound Lembang, Outbound di Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman serta paket bagus, murah dan eksklusif ;  hubungi :
BAGUS MANAGEMENT
EO, Gathering, Outing, Outbound Bandung

Postingan populer dari blog ini

Paket Outbound Team Building

TEAM BUILDING PROGRAM, KEMASAN AKTIFITAS UNTUK PERUSAHAAN, SEKOLAH MAUPUN ORGANISASI Melengkapi aktifitas gathering, outing group Anda di Lembang, Bandung; Bagus Management menyediakan beberapa program TEAM BUILDING yang akan disesuaikan pada kebutuhan acara. Team Building, merupakan rangkaian simulasi permainan dengan mengadopsi pada permainan unsur alam dan tradisional , dengan tetap mengacu pada tujuan dan nilai-nilai formal , yaitu : - Membangun Komunikasi ( Communication ) - Menstimulasi Jiwa Kepemimpinan ( Leadership ) - Membangun Kerjasama ( Team Work ) - Menstimulasi kreatifitas ( Creativity & Strategy ) KONSEP FUN - TEAM BUILDING BAGUS Kemasan dibuat secara universal (untuk mengakomodir peserta dari berbagai usia), dengan suasana fun, tidak melelahkan. Sehingga peserta akan mendapatkan penyegaran / refreshing, seklalgus membangun motivasi baru.   Program Fun Team Building ini dapat disetting menyesuiakan karakteristik peserta , untuk kegiatan : - Gathering

Tea Walk di Lembang | Outbound di Kebun Teh Subang

TEA WALK OUTBOUND DI LEMBANG Panorama pegunungan di daerah Subang, Bandung dengan hamparan permadani hijau kebun teh yang indah, udara bersih dan sejuk serta keindahan atmosphere pegunungan tentunya akan membantu merelaksasi pikiran kita dari kepenatan kerja dan polusi udara kota. BAGUS Management menawarkan konsep REFRESH OUR MIND OUTBOUND , berupa aktifitas Gathering Outbound Lembang dengan aktiftas  FUN TEA WALK  di area Kebun Teh di area strategis di Jalan Raya Lembang - Subang, Bandung Konsep outbound Fun Tea Walk di Lembang ini disetting dengan beberapa opsi gathering - outbound untuk beberapa paket Company gathering, Outing Kantir, Family Gathering, Program Sekolah, dengan beberapa skenario program seperti  : - Treasure Hunt, - Amazing Race, - Fun Games, - Team Building, - Adventure dengan Offroad Lembang - Paintball - Acara Kebersamaan  - dsb. TEA WALK OUTBOUND di Lembang, Subang, Bandung, dapat menjadi opsi untuk melengkapi aktifitas :

FUN GAMES OUTBOUND | Paket Aktifitas Outing

FUN GAMES UNTUK MEMBANGUN KEBERSAMAAN : Kemasan aktifitas outbound di Lembang Bandung merupakan kemasan kegiatan dengan atmosfer pegunungan. Berbagai aktiftas mulai dari Fun Games, Team Building, Character Building, Outbound Training; dapat dipilih beberapa opsi lokasi/tempat kegiatan. FUN GAMES merupakan kemasan beberapa simulasi permainan yang dikemas untuk membangun kebersamaan sekaligus menghilangkan  rasa jenuh dari rutinitas / aktifitas sehari hari. Konsep Fun Games yang ditawarkan oleh provider outbound Bagus Management memiliki ragam konsep. Mulai dari konsep permainan tradisional, kombinasi dengan entertaint/hiburan sampai dengan konsep fun games thematic. Aktifitas Fun Games yang ditawarkan oleh provider outbound Bagus Managament dapat dilaksanakan secara fleksibel baik di dalam ruangan (indoor) maupun diluar ruangan (outdoor) sesuai kebutuhan dan permintaan. Outbound di dalam Area Hotel Lembang, Bandung Kegiatan yang dilaksanakan di dalam area Hotel dapat dil